Pengurus dan Kader Partai NasDem Jakarta Selatan Kawal Penyerahan Berkas ‎Administrasi Peserta Pemilu 2019 di KPUD 

0
Foto: Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan Abdul Basit, S.E (duduk tengah) bersama para pengurusnya saat menghadiri dan mengawal penyerahan berkas administrasi parpol di KPUD Jakarta Selatan (13/10).

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Puluhan Pengurus dan kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) wilayah Jakarta Selatan mengawal penyerahan berkas administrasi organisasi partai politiknya ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta Selatan untuk menjadi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Dari pantauan dan informasi yang diterima pewarta koranjurnal.co.id, tampak sejumlah pengurus tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta puluhan kader Partai NasDem Jakarta Selatan mulai mendatangi kantor KPUD Jakarta Selatan sejak pukul 08.00 WIB dengan mengenakan seragam kebesaran partai.

Foto: Para Pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Jakarta Selatan.

Sementara itu diketahui bahwa Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menyatakan ‎pada hari ini (13/10) ‎Partai NasDem beserta seluruh pengurus di tingkat wilayah 34 provinsi dan 514 Kabupaten/kota mendaftar secara serentak di seluruh Indonesia sebagai peserta Pemilu 2019‎.

‎Salah satu pengurus cabang (DPC) Partai NasDem wilayah Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan, Abdul Basit, S.E mengatakan bahwa seluruh jajarannya di kepengurusan DPC Partai NasDem Kecamatan Pancoran siap mengawal proses verifikasi Pemilu oleh KPU agar Partai NasDem lolos menjadi Partai Peserta Pemilu 2019.

“Kami siap dalam pengawalan berkas ke KPUD Jakarta Selatan untuk membawa Partai NasDem agar bisa lolos dalam verifikasi KPUD Jakarta Selatan dan menjadi partai peserta pemilu di tahun 2019,” kata Basit melalui pesan singkatnya kepada pewarta koranjurnal.co.id di Jakarta, Jum’at (13/10/2017).

Sebagai Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Pancoran, Basit menyatakan juga bahwa dirinya siap untuk mengabdi kepada negara sesuai dengan garis perjuangan Partai NasDem yaitu Restorasi Indonesia yang akan membawa perubahan terhadap bangsa Indonesia menuju kearah yang lebih baik.‎

“Saya siap mengabdi untuk negara ini melalui perjuangan Partai NasDem dengan gerakan perubahan menuju Indonesia lebih baik,” lugas Basit, yang mengaku dirinya juga akan maju dalam pemilihan calon legislatif 2018 mendatang.

Pewarta : Anton