Peringati Hari Sumpah Pemuda, Lantamal III Jakarta Ajak Generasi Muda Nobar Film MPM

1

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2017 Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta mengajak generasi muda yang terdiri dari pelajar SMK Hang Tuah II, SMKN 36 dan Pramuka Saka Bahari nonton bareng (nobar) film Merah Putih Memanggil (MPM) di Studio IV Atrium XXI Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2017).

Kegiatan nobar yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air itu dipimpin Kepala Dinas Pembinaan Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal III Letkol Laut (P) Agus Djatmiko, S.M.

Film berdurasi kurang lebih 112 menit ini mengisahkan tentang perjuangan pasukan elite TNI dalam menyelamatkan sandera dari kelompok teroris internasional, sehingga memberikan gambaran dan citra positif TNI dalam mengemban tugas negara demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia kepada generasi penerus.

Acara nobar yang dilaksanakan bersama-sama dengan Dispotmar Koarmabar itu dihadiri oleh Kadispotmar Koarmabar Letkol Laut (P) Wahyu Endriawan, S.H., M.H., Perwira Dispotmar Koarmabar, Perwira Dispotmar Lantamal III, perwakilan prajurit Bintara dan Tamtama Koarmabar serta Lantamal III.

Pewarta : Anton