ASN Kohanudnas Adakan Syukuran HUT Korpri Ke-46

0

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Aparatur Sipil Negara (ASN) Markas Kohanudnas dan Kosekhanudnas I mengadakan syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia), di Aula Leo Wattimena Markas Kohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (29/11).  Syukuran dihadiri oleh  81 personel ASN, pejabat Kohanudnas dan Ibu-ibu pengurus IKKT  PWA Cab.BS- V Kohanudnas yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI  TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M. Selanjutnya diserahkan kepada anggota ASN Kohanudnas yang akan memasuki masa pensiun.

Ketua Korpri Sub Unit Kohanudnas Lejar Santoso dalam pengantarnya menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan Pangkohanudnas dalam penyelenggaraan rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun Korpri ke-46 di Kohanudnas.

“Syukuran dan peringatan ulang tahun Korpri ke-46 di Kohanudnas ini mungkin yang pertama kalinya diadakan di Markas Kohanudnas.  Hal ini merupakan bentuk perhatian yang tinggi dari Pangkohandunas pada ASN sebagai anggotanya. Apalagi ASN kini telah menjadi komplemen di jajaran TNI,” ujarnya.

Sementara itu, Pangkohanudnas Marsda TNI  TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., menyampaikan, “Sebagai keluarga besar Kohanudnas, tidak memandang apakah perwira, bintara, tamtama dan ASN, apabila memperingati hari jadi maka akan diacarakan agar meriah. Yang terpenting personel Kohanudnas kompak dan saling memelihara kebersamaan.  Untuk itu, selamat ulang tahun, semoga acara ini menjadi pemicu diri bagi para ASN untuk bekerja lebih giat, rajin, loyal dan tidak diragukan lagi kinerjanya. Kita bekerja untuk institusi bukan perorangan atau pejabat tertentu. Dengan telah menjadi komplemen TNI, ke depan mudah-mudahan personel ASN dapat menduduki jabatan setingkat Pabandya,” tegas Pangkohanudnas.

Kegiatan syukuran ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, ucapan selamat kepada Ketua Sub Unit Korpri Kohanudnas yang lama dan baru, organ tunggal, menyanyi dan berjoget juga pembagian doorprize dan saweran bagi ASN serta ramah- tamah. Tampak hadir Kas Kohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Kustono, S.Sos., Ketua IKKT PWA Cab. BS-V Kohanudnas Nyonya Ayu Yuyu Sutisna dan pejabat Kohanudnas dan IKKT Cabang V Kohanudnas lainnya.

Pewarta : Red/Penkohanudnas