Belasan Jenderal TNI AD Adakan Reuni di Makassar

0

Koranjurnal.co.id, Makassar – Belasan Perwira TNI Angkatan Darat (AD) berpangkat Jenderal gelar reuni dan bernostalgia di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (02/12/2017).

Belasan Jenderal yang hadir di Kota Makassar sejak Jumat malam (30/11/2017) itu diketahui berpangkat Brigadir Jenderal (Brigjen), dan Mayor Jenderal (Mayjen) juga Letnan Jenderal (Letjen).

Kepala Penerangan Komando Daerah Militer (Kapendam) XIV Hasanuddin, Kolonel TNI Alamsyah mengatakan tidak semua yang datang berpangkat Jenderal, karena bersama istri mereka.

“Mereka yang datang tidak semuanya Jenderal, karena ada juga istri Jenderal, kedatangan mereka juga untuk lakukan reuni di maakssar,” kata Alamsyah.

Diketahui, para Jenderal yang hadir di Kota Makassar ini se-angkatan dengan Pangdam Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti di Akademi Militer (Akmil). Angkatan 1984 atau sebutan angkatan “Satria 84”.

Kapendam menjelaskan, selama di Kota Makasaar, para Jenderal ini bernostalgia dan ada beberapa agenda yang dihadiri, seperti main Golf di Padivalley, Gowa.

“Rencananya mereka juga mau ke Pulau Samalona, tapi karena cuacanya sedang buruk dan ombak tinggi, ini rencananya mau main golf lagi,” jelas Alamiah seperti yang dilansir tribuntimur.

Pewarta : Anton