Kolonel Laut (P) Tomi Erizal Jabat Asops Danlantamal III 

0

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Kolonel Laut (P) Tomi Erizal, S.E menjabat sebagai Asisten Operasi Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Asops Danlantamal) III Jakarta menggantikan pejabat lama Kolonel Laut (P) Teddie Bernard Hernawan, S.E., M.A.P yang ditandai dalam acara serah terima jabatan yang dipimpin Komandan Lantamal IIILaksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM, di Gedung Serbaguna Markas Komando (Mako) Lantamal III, Gunung Sahari, Jumat (22/12/2017).

Danlantamal III dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan merupakan dinamika  dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju agar dari waktu ke waktu menjadi semakin lebih baik. Dengan adanya serah terima jabatan akan tumbuh semangat baru sehingga muncul penyegaran ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif sehingga kinerja Lantamal III ke depan akan semakin meningkat.

Pejabat lama Kolonel Laut (P) Teddie Bernard Hernawan, S.E., M.A.P selanjutnya akan pindah tugas ke Koarmabar, sedangkan pejabat baru Kolonel Laut (P) Tomi Erizal, S.E sebelumnya berdinas di Seskoal.

Hadir pada acara itu Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Denih Hendrata, S.E., M.M., para Asisten Danlantamal III, Danpomal Lantamal III, Kakuwil Lantamal III, para Kadis/Kasatlak Lantamal III, para Perwira dan perwakilan Bintara, Tamtama serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Lantamal III.

Pewarta : Anton/Disp.