Pangkoopsau I Pimpin Sertijab Dandenma Koopsau I

0

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Letkol Kal Benny Bayu Nirwan, hari ini Selasa (16/01/2018) mengakhiri jabatannya selaku Dandenma (Komandan Detasemen Markas) Koopsau I dan digantikan oleh Mayor Lek Iswahyudi. Selanjutnya Perwira lulusan AAU (Akademi Angkatan Udara) tahun 1996 ini akan memikul tugas sebagai Dandenma Kohanudnas. Acara serah terima jabatan berlangsung sederhana di ruang kerja Pangkoopsau I, Makoopsau I, Jalan Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I Marsekal Pertama TNI Nanang Santoso, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pejabat lama atas dedikasi, loayalitas dan kinerja yang ditunjukkan selama ini. Hasil karya nyata kiprah Letkol Kal Benny selama menjabat Dandenma memang dapat terlihat nyata dari berbagai perubahan dan penataan lingkungan Makoopsau I. Tidak salah kalo perwira yang dijuluki murah senyum ini memilki motto, “Kerja, kerja dan kerja”.

Selanjutnya, Pangkoopsau I mengharapkan agar pejabat baru Mayor Lek Iswahyudi, lulusan AAU 1998, cepat menyesuaikan diri dan melanjutkan program kerja yang telah dirintis oleh pejabat lama. “Pimpinanmu adalah Pelayanmu”, itulah kata yang tepat bagi seorang Komandan Denma yang bertugas melayani semua kegiatan Panglima, Kas dan seluruh satker di Makoopsau I, ditambah lagi kegiatan protokoler yang sangat padat,” tegas Pangkoopsau I.(tonmp/Disp)