Danlantamal III Halal Bihalal dengan Keluarga Besar Lantamal III

0

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta, Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E, M.M., melaksanakan Halal Bihalal dengan keluarga besar Lantamal III dalam rangka silaturahmi Idul Fitri 1439 H seusai apel khusus di lapangan apel Mako Lantamal III jalan Gunung Sahari Raya, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (21/06/2018).

Dalam acara Halal Bihalal tersebut Danlantamal III memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena pagi hari yang ceria ini dapat berkumpul kembali di Mako Lantamal III yang kita cintai setelah melaksanakan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M, serta berharap setelah libur panjang ini memberikan semangat baru untuk bekerja lebih baik lagi.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Batin. Juga saya mengucapkan  terima kasih kepada segenap prajurit dan pegawai negeri sipil Lantamal III atas pelaksanaan mudik lebaran yang berjalan dengan lancar tanpa ada kejadian-kejadian negatif yang dapat mencoreng nama baik TNI Angkatan Laut, khususnya Lantamal III,” ujar Danlantamal III.

Acara diawali dengan bersalam-salaman untuk saling memaafkan antara Danlantamal III yang didampingi Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) I Made Wira Hady Arsanta W beserta para Asisten Danlantamal lll, Kafasharkan Jakarta, Danpomal Lantamal III, Dansatrol Lantamal III, Ka Kuwil Lantamal lll, para Kasatlak Lantamal lll dengan  seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lantamal III .

Kegiatan Halal Bihalal yang merupakan tradisi dalam meningkatkan dan mempererat tali silahturahmi keluarga besar Lantamal III itu dilaksanakan dalam suasana yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.(ton/Disp)