Relawan Selendang Putih Nusantara Silaturahmi ke DPP Partai Berkarya

0

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN) melakukan silaturahmi ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya.

“Sebenarnya kedatangan RSPN kesini tadi pertama itu silaturahmi dan yang kedua bahwa kami memperkenalkan bahwa RSPN ini relawannya pak Gatot Nurmantyo untuk maju (Pilpres) 2019,” kata Sumiarsi Sekretaris Jenderal (Sekjen) RSPN, saat memberikan keterangan kepada wartawan seusai bertemu dengan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, di gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan, Jum’at (29/06/2018).

Dengan didampingi para pengurus DPP RSPN, Sumiarsi menuturkan, sebagai relawan, RSPN berusaha melakukan pendekatan ke Partai Berkarya untuk menjalin komunikasi politik dan sinergi, dalam rangka mencari dukungan suara dan dukungan politik untuk sama-sama mengusung calon presiden (Capres) Gatot Nurmantyo pada kontestasi Pilpres 2019.

“Bersinergi, kami kan minta dukungan secara moril dari Partai Berkarya, ini kalau sepaham dengan kami. Kalau sepaham dengan kami untuk mengusung pak Gatot, ya mohon dukungan, kami harapkan partai berkaryapun berkenan juga mendukung pak Gatot untuk RI 1,” cetusnya.

Sementara itu, saat dijumpai wartawan secara terpisah, Priyo menyebut RSPN senang dengan Partai Berkarya yang mempunyai sikap tegas atas situasi politik bangsa saat ini.

“Mereka senang melihat Partai Berkarya mempunyai sikap-sikap yang jelas tentang situasi-situasi politik dan kebangsaan terakhir-terakhir ini. RSPN menyebut Partai Berkarya, punya visi yang selaras,” kata Priyo.(ton)