Sandimas Hadirkan Home Center di Muara Karang

0

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Perusahaan menyedia bahan bangunan terbesar di Indonesia, Sandimas meresmikan Home Center (Showroom) yang terletak di Jl. Muara Karang Blok L-IX Selatan No. 1-7, Jakarta Utara, Selasa (16/10/2018).

Peresmian Home Center (Showroom) yang merupakan acara peresmian ulang (re-launching) ini sebagai upaya perusahaan untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan variasi pilihan produk bahan bangunan yang berkualitas.

“Showroom ini merupakan salah upaya Sandimas dalam memberikan pengalaman
berbelanja kelas satu bagi pelanggan. Sandimas menghadirkan personalized service yang maksimal. Sandimas ingin menjadi inspirasi bagi pelanggan untuk menghadirkan hasil akhir terbaik dalam sebuah proses pembangunan, melalui konsultasi desain profesional serta pelayanan purnajual yang handal,” kata President Director Sandimas, Marzuki Tan di Jakarta.

Desain Sandimas Home Center yang baru, dirancang sedemikian rupa dan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mencari inspirasi desain.

Selain itu, Sandimas tidak hanya sekadar menghadirkan galeri terlengkap dari beragam jenis produk Sandimas. Lebih dari itu, bangunan (Showroom) ini merupakan infrastruktur untuk menghubungkan manusia, mendorong kolaborasi untuk melahirkan sinergi yang positif. Dengan memberikan tempat (co-working space)  yang kondusif untuk bekerja, bertemu dengan klien potensial, atau mencari inspirasi dari information center yang tersedia.

“Showroom Sandimas juga dilengkapi dengan function hall, telah siap untuk mengakomodasi berbagai event. Mulai dari seminar atau gathering yang mempertemukan antara arsitek, desainer,
pengembang dan kontraktor, hingga workshop bersifat edukasi lainnya,” jelasnya.

Dari informasi yang dihimpun, saat ini Sandimas juga memberikan pelayanan penjualan granite tile sekaligus dengan jasa pemasangan dengan biaya yang terjangkau, pelayanan ini diharapkan dapat menjawab pertanyaan pelanggan untuk mendapatkan produk granite tile terbaik dengan pemasangan yang tepat. Jasa pemasangan tersebut sudah termasuk dengan biaya perekat dan tukang, sehingga pelanggan tidak direpotkan dengan pengerjaan di lapangan.(ton)