Presiden Jokowi Bakal Hadiri Rakernas Sedulur Jokowi di Jakarta

0

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Relawan Jokowi, Sedulur Jokowi akan menyelenggarakan Rakernas dan Diskusi Publik yang bertemakan “Memilih Presiden Yang Ideal Pada Pilpres 2019”, pada Jum’at, 19 Oktober 2018 di Grand Cempaka Hotel, Jakarta Pusat.

Ketua Umum (Ketum) relawan Sedulur Jokowi, Paiman Raharjo mengatakan, diskusi yang sekaligus rapat kerja nasional (rakernas) ini akan dihadiri seluruh pengurus Sedulur Jokowi dari perwakilan 34 Provinsi, DPC dan perwakilan luar negeri.

“Tantangan semakin kompleks, membutuhkan sosok pemimpin yang komitmen menyelesaikan masalah tadi. 2019 bangsa Indonesia jangan sampai salah memilih lagi. Pemimpin yang tangguh, trengginas dan pemimpim yang membangun pluralisme. Pak Jokowi ingin bersatu dan ingin membangun persatuan,” ujarnya, di Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Dalam diskusi nanti, lanjut Paiman, Kami mau menyosialisasikan, bahwa pemimpin harus bersaih dan negarawan.

“Sosok bersih dan negarawan tadi sudah terlihat. Memiliki visi berdemokrasi yang kuat dan konsisten. Saat ini penegakan hukum luar biasa. Jokowi tidak melibatkan keluarga dan kroninya dalam proyek. Mafia Migas dan mafia hukum diberantas. Jokowi selalu tiap ada fitnah, beliau memberi rasa tenang. Dalam memberantas korupsi dengan menggunakan cara yang benar,” pungkasnya.

Di tempat sama, Ketua Panitia menjelaskan, bahwa Rakernas Sedulur Jokowi juga akan dihadiri oleh Presiden Jokowi.

“Diharapkan bagi rekan wartawan yang ingin meliput, sudah bisa hadir 30 menit sebelum acara dimulai, mengingat proses pengamanan yang dilaksanakan oleh petugas,” kata Agus.(ton)