PL Fair Project 2018, Reza Artamevia Pukau Penggemar Setianya pada Hari Pahlawan

0

Koran Jurnal, Jakarta – Penyanyi medio tahun 90an Reza Artamevia kembali tampil dalam acara pentas seni Pangudi Luhur (PL) Fair 2018, di SMA Pangudi Luhur, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Sabtu malam (10/11/2018).

Penampilan Reza bertepatan dengan hari Pahlawan ini, adalah aksi panggung yang kedua kalinya sejak pertama hadir pada 27 tahun lalu dalam acara yang sama. Reza kembali memukau para penggemar setianya, dihadapan para pelajar, dan alumni SMA Pangudi Luhur serta ratusan penonton.

“Dulu tahun 1991 saya tampil disini sekarang saya kembali kesini setelah 27 tahun dan banyak yang masih mengetahui lirik saya. Saya sangat terharu sekali,” kata Reza di lokasi.

Reza menuturkan, Pangudi Luhur kerab mengadakan pensi yang menghadirkan berbagai musisi, penyanyi dan grup musik ternama baik lokal dan nasional.

“Saya mengapresiasi teman-teman PL yang memiliki kreativitas seperti ini,” tuturnya.

Dari pantauan pewarta di lokasi, sebagai bintang tamu PL Fair Project, Reza Artamevia menyuguhkan 5 lagu hitnya dan sekaligus sebagai penampilan terakhir dalam acara tersebut.

Berikut 5 lagu yang dinyanyikan Reza Artamevia antara lain, Cintakan Membawamu, Satu yang tak bisa, Dia, Aku Wanita, dan berharap tak berpisah.

Sebelumnya, Ketua Panitia Penyelenggara PL Fair Project 2018 Albertus Ananta Tunggadewa mengatakan, alasan pihaknya mengundang Reza Artamevia sebagai bintang tamu (Guest Star) dalam PL Fair Project 2018 ini, karena sekarang sedang tren musik 90an dan Reza sebagai seorang diva sangat mewakili.

“Selain itu target kami bukan hanya remaja namun juga kepada orang tua murid yang tentunya menyukai kualitas suara dari Reza,” jelasnya pada konferensi pers, Rabu (07/11) lalu.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here