Kolonel Inf Kristomei Sianturi Raih Juara 3 Lomba Karya Jurnalistik TMMD-103 Katagori Kapen

0

Koran Jurnal, Jakarta – Kapendam Jaya/Jayakarta, Kolonel Inf Kristomei Sianturi, meraih Juara 3 Lomba Karya Jurnalistik Kategori Kepala Penerangan (Kapen) jajaran TNI AD dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018.

Trofi dan penghargaan diserahkan langsung oleh Irjen TNI, Letjen TNI Muhammad Herindra, di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (05/12/2018).

Usai menerima penghargaan, Kristomei mengatakan, keberhasilannya itu tidak lepas dari bantuan rekan-rekan media, baik elektronik, cetak maupun online saat TMMD di wilayah Kodim 0508/Depok.

“Alhamdulillah, hasilnya Pendam Jaya bisa meraih juara ketiga lomba karya jurnaliatik yang diselenggarakan oleh Sterad ini. Tentu ini prestasi yang baik,” ujarnya.

Pada TMMD Reguler ke-103 tahun 2018 ini, kategori Kepala Penerangan merupakan perdana dilombakan. TMMD sebelumnya hanya melombakan kategori Dansatgas (Dandim) dan wartawan (elektronik dan cetak/online) saja. Atas capaian ini, Kapendam Jaya juga berharap lomba jurnalistik pada TMMD berikutnya bisa berprestasi lebih baik.

Kapendam Jaya mengatakan, keberhasilan menyabet juara ketiga lomba karya jurnalistik kategori Kapen ini, tentunya tak lepas dari kerja keras seluruh anggota Pendam Jaya dalam mempublikasikan kegiatan TMMD.

“Ini adalah capaian seluruh anggota Pendam Jaya yang terus mempublikasikan seluruh kegiatan TMMD. Baik kegiatan fisik maupun nonfisik di seluruh media yang ada,” terangnya.

Untuk kategori Kapen dalam lomba karya jurnalistik program TMMD ke-103, Juara 1 diraih oleh Kapendam I/Bukit Barisan dan Juara 2 Kapendam VI/Mulawarman.(red)