Pelanggan Setia Honda Bintaro Hadiri ‘Showroom Event’ Akhir Tahun 2018

0

Koran Jurnal, Bintaro – PT Gading Prima Perkasa atau lebih dikenal dengan Honda Bintaro menggelar program eksklusif Loyalis Honda ‘Showroom Event’, di dealer resminya, Jalan Raya Bintaro Sektor VII Kota Taman Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang, Sabtu (08/12/2018).

Sales Manager Honda Bintaro, M. Burli menuturkan program eksklusif ‘Loyalis Honda’ menjelang akhir tahun 2018 ini merupakan program rutin dari Dealer Pusat Honda yang digelar secara serentak pada Sabtu (08/12) di seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

“Acara ini memang sumbernya dari main dealer (dealer pusat) karena ada program. Selain dari pusat, kami dari Honda Bintaro memang selalu rutin mengadakan tour event, mengundang customer-customer dari kita yang memang bisanya hanya di hari Sabtu. (harapan) Mudah-mudahan ini bisa menambah hubungan kedekatan kita dengan customer, lalu juga membantu customer tentang promo-promo yang terbaik,” ujar Burli kepada rekan media di sela-sela program event tersebut.

Dari pantauan pewarta di lokasi, sekitar ratusan pelanggan setia Honda Bintaro menghadiri undangan event tersebut. Salah satunya tampak hadir seorang aktor senior, Dwi Yan. Selain penggemar mobil merek Honda, ternyata aktor kawakan ini juga sudah bertahun-tahun menjadi pelanggan setia di Authorized (dealer resmi) Honda Bintaro. Sekadar informasi, Authorized Honda Bintaro berdiri pada 19 Januari 1997.

Dwi Yan mengungkapkan beberapa alasan mengapa ia lebih memilih mobil merek Honda ketimbang lainnya. Pengguna kendaraan roda empat merek Honda sejak tahun 1974 ini menuturkan, mobil Honda adalah kendaraan yang nyaman dan elegan.

“Honda lebih apik, lebih halus dan untuk interiornya lebih elegan,” katanya.

Saat ditanya mengenai penyelenggaraan program event akhir tahun tersebut, Dwi Yan mengutarakan, program ‘Showroom Event’ ini sangat perlu, karena untuk menggairahkan para pelanggan setia dan peminat baru mobil merek Honda.

“Bikin menarik pelanggan mungkin bisa buat undian-undian yang menggairahkan, seperti hadiah tiket paket liburan. Dengan adanya promo-promo menarik, jadi ada timbal baliknya, siapa tau (pelanggan) beruntung diajak ke luar negeri,” imbuhnya.

Berbagai program Authorized Honda Bintaro dalam menjaga hubungan pelanggan setia agar lebih dekat dengan mengedepankan slogan ‘Pelanggan adalah Keluarga’. Pada program event akhir tahun ini pihak Authorized Honda Bintaro menyediakan penawaran khusus berbagai jenis tipe mobil merek Honda, mulai dari potongan harga khusus, bonus hingga pembelian tanpa uang muka. Juga hadiah menarik bagi para pelanggan setia maupun pembeli baru yang telah menandatangani SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) merek Honda. Bagi pelanggan tersebut diperkenankan juga mengikuti permainan ‘Spin Win’, dengan hadiah bervariasi mulai hadiah uang tunai hingga voucher paket servis. ‘Spin Win’ merupakan salah satu konsep marketing dan menjadi daya tarik tersendiri yang hanya ada di Authorized Honda Bintaro, tentunya untuk pelanggan setia.(ton)