Pangkostrad Terima Kartu Pamungkas Cakra Cerdas Anak Indonesia dari Yayasan Anak Bangsa Indonesia ILMCI Group

0

Koran Jurnal, Jakarta – Panglima Kostrad (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han) secara simbolis menerima Kartu Pamungkas Cakra Cerdas Anak Indonesia dari Yayasan Anak Bangsa Indonesia – ILMCI Group, yang diserahkan secara langsung oleh Direktur ILMCI, Bapak Dr. Sofian Tjandra,PH.D, bertempat di Ruang Executive Lounge, Makostrad, Jakarta Pusat, Rabu (10/04/2019).

Dalam sambutannya, Pangkostrad menyampaikan sangat bersyukur dan mengapresiasi positif penyelenggaraan kegiatan ini, disertai harapan kiranya momentum ini menjadi langkah awal bagi kedua belah pihak dalam mewujudkan kerjasama yang ideal untuk mencapai masa depan generasi Bangsa yang cerdas dan bermartabat.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, ILMCI Group telah mengenalkan konsep “Revolusi Methodologi Pembelajaran ala Cinema Edutainment” melalui konsep pembelajaran interaktif dan menyenangkan dengan merambah ke dunia anak, dengan tujuan meningkatkan martabat dan kesejahteraan bangsa dan negara.

Kita ketahui bahwa pembangunan karakter Bangsa dan semangat nasionalisme dalam mengembalikan nilai-nilai luhur Bangsa, saat ini kita rasakan sudah mengalami kemunduran, disebabkan berkembangnya teknologi dan informatika yang telah merambah hingga memasuki dunia anak-anak melalui telepon pintar atau yang dinamakan gadget.

“Beranjak dari hal tersebut, saya berharap semoga Program Kartu Pamungkas Cakra Cerdas Anak Indonesia ini, dapat dipergunakan dengan baik dalam membantu meningkatkan moril dan masa depan anak-anak Prajurit Kostrad, PNS beserta keluarganya,“ ucap Pangkostrad.

Mengakhiri sambutannya, Panglima Kostrad beserta seluruh keluarga besar Kostrad menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Anak Bangsa Indonesia – ILMCI Group, atas upaya dan semangatnya dalam membangun karakter dan masa depan Generasi Bangsa bersama Kostrad.

Diakhir kegiatan Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han) menyerahkan piagam penghargaan untuk ILCMI Group serta pertukaran Cinderamata antara Pangkostrad kepada Direktur ILMCI, Bapak Dr. Sofian Tjandra, PH.D dan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kaskostrad, Ir Kostrad, Koorsahli Pangkostrad, Staf Ahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kabalak Kostrad, LO AL dan LO AU. Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad serta Pengurus Persit KCK PG Kostrad.(Pen/red)