Gerak Jalan Santai HUT POMAD ke-73 di Ancol

0

Koran Jurnal, Jakarta – Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Puspomad) menggelar gerak jalan santai atau ‘funwalk’ dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pomad ke-73, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (22/06/2019).

“Hari ini bertepatan tanggal 22 Juni 2019 adalah hari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Darat yang ke 73, dengan tema ‘Polisi Militer Angkatan Darat yang Profesional dan Modern’. Dan hari ini salah satu kegiatan adalah gerak jalan santai,” kata Komandan Puspomad, Mayor Jenderal TNI Rudi Yulianto di lokasi acara.

Gerak jalan santai diikuti oleh prajurit beserta keluarga besar POMAD. Turut serta bersinergi dalam kegiatan ini, prajurit polisi militer dari TNI AL (POMAL), TNI AU (POMAU), POM Kostrad dan POM TNI.

Danpuspomad berharap dengan usia POMAD yang ke-73, prajurit POMAD senantiasa tumbuh mengikuti perkembangan jaman.

“Intinya, dengan usia yang ke 73, (secara) sadar polisi militer akan tumbuh dewasa sehingga (melaksanakan) tugas pokok, dengan profesional dan modern,” ujarnya.

Jenderal TNI bintang dua ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran polisi militer dan semua pihak yang turut hadir serta mendukung acara kegiatan gerak jalan santai HUT POMAD ke-73.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Danpom TNI, Danpuspom Angkatan, senior korps, sesepuh korps, pejabat teras Puspomad,” ucap Danpuspomad.

Kegiatan gerak jalan santai ini, juga dikemas dengan senam santai, pembagian doorprize, dan bernyanyi bersama.(ton/red)