KRI Wiratno-379 Salurkan Paket Sembako ke Masyarakat Pulau Midai

0

Koran Jurnal, Natuna – Kapal Republik Indonesia (KRI) Wiratno-379 yang sedang melaksanakan “Operasi Siaga Samudra 20” di Perairan Natuna dibawah kendali Komando Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada I singgah di Pulau Midai Kabupaten Natuna yang merupakan wilayah kerja Lanal Ranai untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19, Rabu (03/06/2020).

Pembagian paket sembako untuk masyarakat nelayan Pulau Midai dari Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., diwakili oleh Komandan KRI Wiratno-379 Letkol Laut (P) Romi Habe Putra.

Pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan diatas geladak KRI Wiratno-379 diserahkan secara simbolis oleh Komandan KRI Wiratno-379 kepada Camat Pulau Midai Bapak Jaunal Afandi, S.I.P.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danposal Pulau Midai Serka Miftahudin, Kapolsek Pulau Midai Iptu Sukari, Personel Koramil Pulau Midai Sertu Oloan Aritonang, serta Pejabat Kecamatan Midai dan Perwakilan Masyarakat Nelayan Midai.

Pada kesempatan tersebut, Komandan KRI Wiratno-379 mengatakan bahwa paket sembako ini diberikan bagi masyarakat di Pulau Midai untuk menunjukan kepedulian TNI AL kepada masyarakat Pulau Midai yang terdampak wabah pandemi covid -19 dengan tetap mematuhi protokol pencegahan covid-19 yakni physical distancing.

Komandan KRI Wiratno-379 menghimbau kepada masyarakat Pulau Midai agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan tetap menggunakan masker dalam beraktifitas untuk mencegah penularan covid -19.(disp/red)