Polda Metro Jaya Bagikan Seribu Masker Logo TNI-Polri

0

Koran Jurnal, Jakarta – Ditsamapta Polda Metro Jaya membagi-bagikan 1.000 (seribu) masker berlogo TNI-Polri kepada masyarakat peserta Car Free Day (CFD) di sekitar kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (16/08/2020).

“Pembagian Masker ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Covid-19 sekaligus dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 75,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Yusri, pembagian masker itu merupakan bagian kegiatan penguatan pengawasan pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan virus corona.

“Warga antusias meramaikan dan menerima, sekaligus langsung memakai Masker pembagian tersebut,” terang Yusri.

Selain pembagian masker, Polda Metro Jaya juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang jalan protokol.

“Juga dilaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan 3 mobil AWC di wilayah GBK dan sepanjang jalan protokol Jalan Sudirman, HI, Kota Tua dan jalur sampai Polda Metro Jaya,” tambah Yusri.

Acara tersebut dihadiri Direktur Sabhara PMJ Kombes Pol Muhammad Ngajib dan Kapolres Metro Jakarta Pusat serta para personil Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Pusat.(red)