Hatrik!!, Food Station Kembali Raih Penghargaan TOP BUMD Award 2020

0

Koran Jurnal, Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ) kembali meraih prestasi gemilang.

BUMD milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini berhasil memboyong sejumlah penghargaan TOP BUMD 2020 yang digelar oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) serta sejumlah lembaga lainnya di Grand Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (27/08/2020).

Adapun penghargaan yang diraih oleh FSTJ antara lain:
1. Top Pembina BUMD 2020 – Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta
2. TOP of the TOP BUMD 2020 – PT Food Station Tjipinang Jaya
3. TOP BUMD Award 2020 Sektor Aneka Usaha #Bintang 5 – PT Food Station
Tjipinang Jaya
4. TOP CEO BUMD 2020 – Arief Prasetyo Adi, Direktur Utama PT Food Station
Tjipinang Jaya
Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi mengapresiasi Penyelenggaraan Acara Penghargaan Top BUMD Award 2020. Pasalnya melalui kegiatan seperti ini bisa diukur kompetensi dan tata kelola dari setiap BUMD yang ikut serta. Selain itu BUMD yang ikut serta juga bisa melakukan sharing dan diskusi dengan sesama BUMD di seluruh Indonesia.

“Penyelenggaraan acara Penghargaan Top BUMD Award sangat positif, apalagi kegiatan ini diikuti oleh ratusan BUMD terbaik diseluruh tanah air. Karena itu kegiatan ini penting untuk dilanjutkan terutama untuk memotivasi BUMD yang ada di seluruh Indonesia untuk meningkatkan prestasinya,” ujar Arief.

Arief menambahkan penghargaan yang diraih pada tahun ini merupakan sebuah
pencapaian yang sangat luar biasa yang diraih Food Station mengingat ini menjadi kali ketiganya Food Station mendapatkan penghargaan TOP BUMD Award.

“Penghargaan ini melengkapi kerja keras dan kontribusi dari kita semua mulai dari jajaran direksi, komisaris, karyawan dan stakeholder terkait seperti Gubernur DKI Jakarta, Asisten Perekonomian, Kepala BP BUMD, Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian, Komisi Ekonomi DPRD DKI Jakarta dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jakarta. Semuanya berkontribusi dalam membangun FSTJ,” ungkapnya.

Yang membanggakan lanjut Arief, pada partisipasi ketiga di kegiatan TOP BUMD Award, PT Food Station Tjipinang Jaya (PT FSTJ) berhasil meraih 4 Penghargaan dan ini menjadi Hatrik untuk Food Station dalam meraih Penghargaan diajang ini.

“Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan, pasalnya 3 tahun berturut-turut kami berhasil meraih penghargaan ini. Tiga penghargaan tahun 2018, 5 Penghargaan di tahun 2019 dan 4 penghargaan di tahun 2020 ini,” tutur Arief.(rls/red)