Dansatgas Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim Boven Digoel

0

Koran Jurnal, Boven Digoel – Memasuki satu minggu pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel, Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan selaku Dansatgas TMMD memimpin rapat evaluasi pelaksanaan TMMD, bertempat di Posko TMMD ke-110 Kodim Boven Digoel, Kampung Wanggom, Distrik Kawagit, Kab. Boven Digoel, Rabu (10/3/2021).

Pada kesempatan tersebut, Dansatgas mengatakan bahwa khususa untuk sasaran fisik pada program TNI Manunggal Membangun Desa yakni pembangunan 8 unit rumah sudah sesuai dengan yang diharapkan.

“Kepada Dan SSK, personel Satgas dan Staf yang tergabung dalam TMMD saya tekankan kembali untuk bekerja tulus dan ikhlas sesuai porsinya masing-masing secara profesional guna mensukseskan program TMMD ke-110 Kodim 1711/BVD, sehingga  hasilnya sendiri dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat setempat dengan kualitas yang baik,” ujarnya.

Dansatgas menambahkan, “apabila ada kendala mengenai pengedropan material, logistik maupun lainnya, agar segera dilaporkan supaya ditindaklanjuti dan kita carikan solusinya,” pungkasnya.(pen/red).