Satlantas Polres Metro Bekasi Berduka, Bripka Fadiel Kini Telah Tiada

0

Koran Jurnal, Cikarang – Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi tengah dirundung duka. Pasalnya, salah satu personelnya atas nama Bripka Fadiel dari Unit Registrasi dan Identifikasi (Regident) / Satpas SIM, telah berpulang menghadap Sang Pencipta pada Senin (19/4/2021) malam.

Demikian informasi duka tersebut disampaikan oleh Kepala Unit Regident Satlantas Polres Metro Bekasi, AKP Arry Setyo Utomo, lewat keterangan persnya, Selasa (20/4/2021) pagi.

“Innalillahi Wa Innailihi Rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah, salah seorang personel terbaik Satlantas Polres Metro Bekasi, Bripka Fadiel – Lido 25 / LDL / Bharaduta, karena sakit. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Kartika Husada, Setu Kabupaten Bekasi pada Senin malam 19 April 2021,” kata Arry.

Dalam benaknya, lanjut Arry, segenap jajaran Satlantas Polrestro Bekasi mengenang almarhum merupakan sosok yang berdedikasi baik dalam tugas.

“Almarhum selalu penuh tanggungjawab dan disiplin dalam dinas. Tidak pernah mengecewakan pimpinan,” papar Arry.

Sementara, rekan almarhum yang sama-sama bertugas pada Satpas SIM Polrestro Bekasi di Deltamas, Cikarang Pusat, Brigadir Herlando Sitorus punya kenangan tersendiri terhadap almarhum.

“Almarhum Bang Fadiel walau senior tapi senantiasa menghormati kepada kami yang junior dan sosok yang humoris, suka memecah ketegangan situasi dengan candaannya yang khas,” pungkasnya.

Adapun, Kasat Lantas Polrestro Bekasi AKBP Ojo Ruslani, menyampaikan, “Satlantas Polrestro Bekasi ikhlas melepas kepergianmu, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” tandas Ojo.(ms/red)