Kunjungan Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih ke Wilayah Kabupaten Jayawijaya

0

Koran Jurnal, Wamena – Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke wilayah Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua, Kamis (21/10/2021).

Tiba di Bandar Udara Wamena, Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih beserta rombongan mendapat sambutan hangat dari Ibu-ibu Persit Kodim 1702/Jayawijaya dan dilanjutkan pengalungan bunga.

Dalam kunjungannya tersebut, Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih didampingi oleh Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan, Wakil Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Dian Setyo Wulan, Ketua Koorcabrem 172/PWY Ny. Juliet Izak Pangemanan dan Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Wahyudi Dwi Santoso.

Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono dalam kunjungannya ini melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya melaksanakan Panen Kopi bersama masyarakat di Kampung Yagara Distrik Walesi, mengunjungi Kodim 1702/Jayawijaya dan Yonif 756/WMS.

“Dalam kunjungannya ke Kodim 1702/Wamena, Ketua Persit memberikan bingkisan dan tali asih kepada murid-murid TK Kartika VI-8 dan Paud Kartika serta bertatap muka dengan anggota Persit Kodim 1702/Wamena. Setelah itu Ketua Persit bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke Yonif 756/WMS untuk bertatap muka dengan anggota Persit Yonif 756/WMS,” terang Aspers Kasdam.

“Saat bertatap muka, Ny. Natalia Yogo Triyono mengajak Ibu-ibu Persit agar senantiasa setia mendampingi serta mendukung suami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang prajurit TNI. Sebagai persit juga diharapkan agar selalu menjalin komunikasi yang baik dengan suami dan anak-anak agar terbangun keharmonisan dalam keluarga,” tutup Aspers Kasdam.(pen/red)