Lewat Vicon, Dankormar Ikuti Rakor Renaku II 2021 TNI AL

0

Koran Jurnal, Jakarta – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han), mengikuti kegiatan Video Conference (Vicon) dalam rangka Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan (Rakor Renaku) II TNI AL Tahun 2021 di Ruang Rapat Gedung Agoes Subekti Markas Komando Korps Marinir Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2021).

Pada kegiatan Vicon Rakor Renaku II TNI Angkatan Laut Tahun 202 yang diikuti oleh seluruh satker di jajaran TNI Angkatan Laut tersebut, Dankormar didampingi Wadankormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla., serta seluruh Pejabat Utama Korps Marinir.

Rakor Renaku II TNI Angkatan Laut Tahun 2021 ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dari Gedung Audiotorium Denma Mabesal.

Dalam amanatnya KSAL menyampaikan, “Saya harapkan seluruh Satker dapat melaksanakan kegiatan ini secara sungguh-sungguh dan bersinergi bahu-membahu serta mengedepankan komunikasi dan keterbukaan dalam menyusun perencanaan dan anggaran tahun 2022 dengan tujuan yang sama untuk mendukung tema rencana kerja Pemerintah tahun 2022 yaitu Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural.”

Kegiatan Rakor Renaku II TNI AL tahun 2021 ini bertujuan untuk menyelaraskan rencana kegiatan anggaran yang telah disusun dengan kebijakan, visi dan misi serta program prioritas TNI dan program-program prioritas TNI Angkatan Laut yang berkontribusi langsung kepada peningkatan hasil kinerja dan pelaksanaan tugas pokok TNI AL.(pen/red)