23 Tahun Pengabdian, Alumni Akabri 98 Moro Cakra Gelar Tournament Golf

0

Koran Jurnal, Depok – Dalam rangka memeriahkan 23 Tahun pengabdian Alumni Akabri Angkatan 44 Tahun 1998 atau yang disebut Moro Cakra menggelar Golf Open Tournament 2021 yang digelar di Pangkalan Jati Golf Course, Jalan Jati Indah Raya No 1 Kecamatan Cinere Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/12/2021).

Kegiatan Golf Open Tournament tersebut di buka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono yang diwakilkan oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. yang ditandai dengan pemukulan bola asap.

Puluhan peserta golf mengikuti kejuaraan turnamen tersebut, tidak tanggung-tangung hadiah yang disediakan oleh panitia Moro Cakra antara lain: Untuk juara Hole In One yaitu berupa mobil 2 Kendaraan roda empat Honda Civic dan CR-V, untuk Super Grand Prize yaitu sebuah mobil Honda Brio dan ratusan hadiah hiburan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19. Sebelum pelaksanaan panitia dan para peserta menjalani screening kesehatan berupa pemeriksaan rapid test, pengisian formulir dan menjawab pertanyaan terkait kondisi kesehatan para peserta.(pen/red)