Pusdiklatpassus Kopassus Canangkan Zona Integritas

0

Koran Jurnal, Bandung – Dalam rangka mengimplementasikan reformasi birokrasi, Pusdiklatpassus Kopassus mengajak PWI Provinsi Jawa Barat menjadi saksi dalam penandatanganan Piagam Pencanangan Zona Integritas di Gedung Soedirman, Pusdiklatpassus Kopassus, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (22/2/2022).

Piagam Pencanangan Zona Integritas ditandatangani langsung oleh Komandan Pusdiklatpassus Kopassus Brigjen TNI Thevi A Zebua, S.E., M.M

Penandatanganan Piagam Pencanangan Zona Integritas tersebut merupakan komitmen Pusdiklatpassus Kopasus dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Komandan Pusdiklatpassus Kopassus Brigjen TNI Thevi A Zebua, menyampaikan Pencanangan pembangunan Zona Integritas ini merupakan langkah tepat dan strategis dalam menyukseskan reformasi birokrasi.

Melalui Pembangunan Zona Integritas, akan lebih dimaksimalkan proses penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi yang baik, efektif, efisien, dan akuntabel.

“Kami berkomitmen untuk menjalankan reformasi birokrasi. Piagam ini merupakan bukti komitmen kami,’’ ujar Brigjen TNI Thevi A Zebua, S.E., M.M dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat mengatakan, PWI Jabar sebagai organisasi profesi pers mendukung Pusdiklatpasus dalam mengimplementasikan reformasi birokrasi.

Pihaknya yakin, Pusdiklatpasus Kopassus mampu membangun karakter aparatur serta organisasi yang beretika dan professional, akuntabel dan berkualitas.

Acara dihadiri Inspektur Daerah Jawa Barat Eni Rohyani, staf Ahli Bidang SDM Bandung Barat  Hernawan, Plh Ombudsman RI Provinsi Jabar Dominikus Dalu S, Kabiro Kemahasiswaan  Unjani Arlan Siddhae, Kasi Intelijen Kejari Kota Cimahi Dhevid Setiawan

Sementara dari PWI Provinsi Jabar, Wakil Ketua PWI Jabar Bidang Kerja Sama Sandy Ferdiana.(pen)