KPJ Rambutan Gelar Syukuran HUT Ke-23 Tahun 2022: Melangkah Dengan Hati

0

Koran Jurnal, Jakarta – Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Rambutan menggelar syukuran HUT ke-23 tahun 2022, bertempat di lapangan parkir Pujasera Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Rabu (25/5/2022).

Syukuran dan sekaligus Halal Bihalal, Santunan Anak Yatim serta Akustik Musik Lesehan mengangkat tema “Melangkah Dengan Hati.”

Dari pantauan pewarta di lokasi acara, tampak ratusan remaja dan kalangan dewasa yang tergabung di KPJ berkumpul memeriahkan momen spesial tersebut. Selain itu, acara turut dihadiri anak-anak yatim dan tokoh masyarakat, Pembina KPJ Rambutan dari anggota Ditkumad, Kapospol Terminal Kampung Rambutan, Kepala Terminal Kampung Rambutan, Tokoh Masyarakat, KPJ Bulungan, KPJ Pandeglang, KPJ Bogor, dan KPJ daerah lainnnya.

Kepala Terminal Kampung Rambutan Yulza Ramadhoni mengatakan, pihaknya mendukung kegiatan tersebut, apalagi dikemas kebersamaan serta aksi berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung atau Yatim/Piatu. Doni, sapaan akrab Kepala Terminal Kampung Rambutan juga mengajak rekan-rekan KPJ senantiasa menjaga situasi dan tetap mengedepankan protokol kesehatan selama digelarnya acara tersebut.

“Mensupport acara HUT ke-23 KPJ Rambutan apalagi acara ini bersifat positif dan saya berharap selalu menjaga keamanan lingkungan disekitar terminal dan selalu mengedepan protokol kesehatan,” ucapnya.

Ketua KPJ Rambutan Hidayat mengatakan selain memperingati HUT ke-23, panitia juga mengemas acara diantaranya, pembagian santunan kepada anak-anak Yatim dan unjuk kebolehan bermusik.

“Acara ini juga merupakan ajang kreatifitas para musisi jalanan dari berbagai daerah unjuk kebolehan bermain musik dan yang paling utama mempererat silaturahmi dengan KPJ dari daerah lain,” ujarnya.

Masih dari pantauan pewarta di lokasi, kemeriahan terlihat saat para pemusik KPJ mulai tampil dengan membawakan sejumlah tembang dari bermacam genre musik dan penonton yang hadir pun seraya menikmati setiap alunan musik.

Acara HUT Ke-23 KPJ Rambutan yang berlangsung pukul 15.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB berjalan dengan kondusif.(brt/red)