Komandan Korps Marinir Terima Kunjungan Menteri Perhubungan

0

Koran Jurnal, Jakarta – Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto menerima kunjungan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Dr.(HC). Ir. Budi Karya Sumadi bertempat di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40, Jakarta Pusat, Jum’at (10/6/2022).

Menteri Perhubungan Republik Indonesia Dr.(HC). Ir. Budi Karya Sumadi di sambut upacara jajar kehormatan oleh Satuan Siaga Mako Korps Marinir dan di awali dengan laporan Komandan Detasemen Markas Korps Marinir Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar.

Dalam pertemuan tersebut Menteri Perhubungan Dr.(HC). Ir. Budi Karya Sumadi menyampaikan ucapan terima kasih atas diterimanya kunjungan kerja ke Jajaran Korps Marinir TNI AL, ia juga menjelaskan tentang tugas pokok dan fungsi Kementerian Perhubungan di Bidang Militer agar terciptanya sinergitas yang baik.

Wakil Komandan Korps Marinir (Wadankormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP , mendampingi Komandan Korps Marinir dalam pertemuan di akhiri dengan foto bersama dan salam Komando dari Menteri Perhubungan bersama Komandan Korps Marinir dan Wakil Komandan Korps Marinir menandakan akhir dari kunjungan bapak Menteri Perhubungan.(pen)