Danjen Kopassus Mayjen Iwan Setiawan Kobarkan Semangat Komando di Latma Harimau Satya ke-9, Johor

0

Koran Jurnal, Malaysia – Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan hadir langsung dalam kegiatan Senior officer Visit Programme (SOVP). Kehadiran Danjen ditengah tengah prajuritnya untuk menambah semangat, selain itu juga untuk meninjau langsung Latihan puncak yang disajikan dengan demonstrasi gabungan antara Kopassus dengan GGK, sekaligus menutup Latma Harimau Satya ke-9 di Teluk Murau, Kem Iskandar Mersing, Johor, Kamis (22/9/2022) lalu.

Kehadiran Danjen Kopassus ke Kem Iskandar Mersing, Johor, didampingi oleh Paban II/Minlat Slatad, Asops Kopassus Kolonel Inf Eko Setyawan, Dangrup 1 Kopassus Letkol Inf Romel Jangga Wardana, dan Katud Slatad Letkol Inf Edy Supriadi.

Dalam Upacara penutupan Latma Harimau Satya 9 juga dilakukan pertukaran Wing FreeFall dan Brevet Sniper antara peserta latihan dari Kopassus dan GGK yang disematkan langsung oleh Danjen Kopassus dan Ketua Staf GGK Brigadir Jenderal Adi Ridzwan Bin Abdullah sebagai tanda kemahiran yang telah yang telah diraih bersama.

Untuk membakar semangat prajuritnya, kegiatan diakhiri dengan teriakan sorak sorai yel-yel Komando dibarengi dengan tangan mengangkat junjung Danjen beserta Ketua Staf di sebagai bukti kecintaan Prajurit kepada pimpinan.(pen)