Tim Gabungan Pengamanan Bandara SMB II Palembang Gagalkan Pengiriman Paket Ganja 1,4 Kg

0

Koran Jurnal, Palembang – Tim gabungan pengamanan Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II) Palembang yang terdiri dari petugas pengamanan Lanud Sri Mulyono Herlambang, Avsec Bandara SMB II (PT. Angkasa Pura II) Palembang, serta dari Polsek Sukarami Palembang gagalkan pengiriman paket narkoba daun ganja kering seberat 1.4 kg yang akan dikirimkan keluar kota Palembang lewat jalur udara, Jum’at (12/5/2023).

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., yang didampingi Kadisops Lanud SMH Letkol Pom Lukman Khakim, Dansatpom Lanud SMH Mayor Pom Ahsanul Arifin, Ps. Kaintel Lanud SMH Kapten Sus Rachmat Adi Putra, S.S.T.Han, Kepala Kargo Bandara Internasional SMB II Palembang Bapak Sigit Budiarto, PLH EGM AP II Palembang Bapak Raden Muhammad Hudaya Kusuma, dan Kapospol Bandara Internasional SMB II Palembang dari Polsek Sukarami Ipda Suherman, tampak menyerahkan barang bukti temuan paket narkoba (daun ganja kering) tersebut kepada tim Direktorat Narkoba Polda Sumsel.

Pada kesempatan tersebut Danlanud SMH juga menjelaskan kepada awak media, bahwa penemuan ini merupakan hasil dari upaya terjalinnya koordinasi seluruh petugas keamanan gabungan yang tergabung dalam pengamanan bandara SMB II sebagai salah satu obyek vital nasional di Provinsi Sumsel.

“Kita juga berharap agar semua pihak, baik dari media juga dan seluruh komponen masyarakat lainnya agar kita bersama-bersama mencegah peredaran narkoba di Provinsi Sumsel ini khususnya di kota Palembang,” ungkap Danlanud SMH.(disp)