KSAU Buka Pekan Olahraga TNI Angkatan Udara 2024

0

Koran Jurnal, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., membuka Pekan Olahraga TNI Angkatan Udara (Porau) 2024, di Auditorium Denma Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (22/7/2024).

Dalam sambutannya, KSAU mengatakan kegiatan Porau ini merupakan ajang olahraga tahunan tertinggi TNI Angkatan Udara yang sekaligus menjadi tolak ukur keberhasilan pembinaan di satuan, khususnya empat cabang olahraga yang dipertandingkan seperti Sepak Bola, Bola Voli, Tenis Lapangan dan Bulu Tangkis.

Kegiatan ini merupakan momentum untuk mengembangkan semangat sportivitas, sekaligus membentuk prajurit yang tangkas, tangguh dan memiliki integritas tinggi. Meski kemenangan adalah tujuan utama dalam setiap pertandingan, namun sportivitas dari seluruh ofisial dan peserta yang berlaga adalah yang paling utama.

Lebih lanjut, KSAU berharap melalui ajang TNI AU ini dapat ditemukan atlet-atlet baru yang berbakat serta memiliki potensi olahraga, sehingga dapat menjamin regenerasi atlet TNI AU, sekaligus dapat memperkuat tim TNI AU dalam perhelatan Piala Panglima TNI yang akan datang.

Turut hadir Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., Dankodiklatau Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau dan para pejabat TNI AU lainnya.(disp)