Kejuaraan Futsal ‘Kapolda Cup 2017‎’ Digelar Hari Ini

0

Koranjurnal.co.id, Jakarta – ‎ Penyelenggaraan Kejuaraan olahraga Futsal piala Kapolda Metro Jaya (Kapolda Cup) 2017 resmi dibuka oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono. Kegiatan ini diselenggarakan di Grand Futsal Kuningan, Jakarta, Sabtu (02/12 /2017)

Kejuaraan futsal Kapolda Cup 2017 dengan mengambil tema “Kami Datang Kami Menang” ini diikuti oleh 23 tim futsal terdiri dari para Jurnalis dan Wartawan media massa baik cetak, elektronik, online, dan anggota Kepolisian dari berbagai satuan tugas di wilayah Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya, mewakili Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya, Kabidhumas Argo Yuwono mengatakan, kejuaran futsal Kapolda Cup 2017 bukan hanya sekedar untuk berkompetisi melainkan juga sebagai ajang silaturahmi.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi. Dalam tema kejuaraan ini, “Kami Datang Kami Menang”, menang untuk apa, menang untuk mengalahkan diri sendiri, menang dalam arti kata bisa mengalahkan emosi kita,” kata Argo.

Sementara itu Ketua Forum Wartawan Polri, Naek Pangaribuan dalam sambutannya mengatakan, acara ini merupakan salah satu kiat atau kegiatan dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Polda Metro Jaya yang ke-8‎.

“Jujur saja biasanya kita jumpa dalam keadaan formal atau tugas, tapi saat ini kita disini berjumpa untuk mengikuti kejuaraan futsal Kapolda Cup 2017, dan untuk ajang silaturahim. Sporty dan Unity‎,” ujar Naek.

Selain itu, Ketua Panitia Kejuaraan Kapolda Cup 2017 Takdir Siregar diawal sambutan menjelaskan, bahwa kejuaraan futsal yang ke-4 kali ini merupakan agenda kegiatan setiap tahun yang diadakan oleh Forum Wartawan Polri dan Humas Polda Metro Jaya untuk mempererat hubungan kebersamaan (tali silaturahmi) antara Polisi dan Wartawan.

“Kami panitia mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang hadir pada kejuaraan Kapolda Cup 2017 hari ini,  apabila ada kekurangan dalam penyambutan, mohon maaf, selanjutnya bisa berkoordinasi dengan tim panitia,” tuturnya.

Pewarta : Anton