Puncak Rangkaian HUT Ke-68, Kodam Jaya/Jayakarta Gelar Turnamen Golf

0

Koranjurnal.co.id, Bogor – Turnamen Golf dalam rangka peringatan HUT ke-68 Kodam Jaya, kali ini mengambil tempat di Rancamaya Golf dan Country Club, Ciawi Bogor, Jawa Barat, Minggu (07/01/2018).

Turnamen dimulai dengan pemukulan bola golf pertama oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi. Selain turnamen Golf, HUT ke-68 Kodam Jaya juga diisi dengan beberapa rangkaian turnamen pertandingan-pertandingan olah raga antar Satuan.

Pangdam Jaya dalam sambutannya mengatakan, untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, sehingga rangkaian kegiatan dan tugas-tugas Kodam Jaya dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan itu pula Ketua Persit KCK PD Jaya beserta ibu-ibu Persit KCK PD Jaya melakukan kegiatan olahraga bersama di Kebun Raya Bogor dan mengunjungi Kebun buah naga Taman Sari, Rancamaya.

Mayjen TNI Jaswandi menambahkan, semoga giat hari ini menjadi kenangan yang baik. Selanjutnya Pangdam Jaya memberikan Doorprize kepada seluruh peserta dan pendukung turnamen Golf dan panitia HUT ke 68 Kodam Jaya/Jayakarta, sekaligus menutup rangkaian kegiatan HUT ke 68 Kodam Jaya/Jayakarta.

Hadir dalam acara ini juga Kasdam Jaya, Para pejabat satuan jajaran Kodam Jaya,Ketua dan pengurus Persit KCK PD Jaya.

Pewarta : Anton/Pen.