Dansatrol Lantamal III Pimpin Sertijab Komandan KRI Cucut-866

0

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Komandan Satuan Kapal Patroli Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Dansatrol Lantamal) III Jakarta Kolonel Laut (P) Salim, S.E. memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Komandan KRI Cucut-866 dari Mayor Laut (P) Leonardus Dedy Eka Putra, S.H, kepada Mayor Laut (P) Heru Trimanto, S.H., bertempat di Ruang Rapat Satrol Lantamal III  Komplek Koarmabar I Pondok Dayung, Jakarta Utara., Senin (19/02/2018).

Dalam amanatnya, Dansatrol Lantamal III menyampaikan ucapan terima kasih atas kepada Mayor laut (P) Leonardus atas prestasi dan dedikasinya selama menjabat sebagai Komandan KRI Cucut 866.

“Terus tingkatkan kemampuan dalam penugasan selanjutnya buat Mayor Laut (P) Leonardus Dedy Eka Putra,” kata Kolonel Laut (P) Salim.

Selanjutnya kepada Mayor Laut (P) Heru Trimanto yang menjabat sebagai Komandan KRI Cucut-886 yang baru, Kolonel Laut (P) Salim menyampaikan selamat atas jabatan baru dan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan prestasi yang telah dicapainya oleh Komandan sebelumnya.

Selesai Sertijab, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru oleh para perwira di jajaran Satrol Lantamal III diikuti perwakilan Bintara dan Tamtama.(tonmp/Disp)