Peringati Milad ke-1, Ormas Bang Japar Tetap Kawal Anies-Sandi

0
Ketua Umum Bang Japar, Fahira Idris. Foto: Ist/red.

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) menggelar perayaan Milad yang ke-1 di gedung serba guna komplek DPR  Kalibata, Jakarta Selatan (25/02/2018).

Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris mengatakan, dalam perayaan Milad ke-1 yang digelar berbarengan dengan Syukuran 4 Tahun Gerakan Nasional Anti Miras ini,  pihaknya meneguhkan untuk tetap mengawal dan mendukung Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk merealisasikan janji-janjinya dan bekerja untuk kemaslahatan atau kebaikan warga Jakarta.

“Bang Japar memandang, berbagai ancaman yang diterima Anies-Sandi mulai dari dilaporkan ke kepolisian, di interpelasi bahkan diancam akan dilengserkan tidak lebih dari ketidaksukaan mereka melihat bergulirnya program-program pro rakyat yang direaliasikan Anies-Sandi selama empat bulan belakangan ini,” kata Fahira.

Menurutnya, banyak yang ‘kepanasan’ selama empat bulan ini karena Anies-Sandi sudah bekerja untuk kemaslahatan atau kebaikan warga Jakarta.

“Selama empat bulan ini Jakarta sudah on the right track. Anies-Sandi bekerja saja, tidak usah hiraukan gangguan-gangguan seperti ini,” tandasnya.

Peringatan hari jadi ormas Bang Japar dihadiri para tokoh, politisi partai, anggota dewan dan pejabat pemerintahan diantaranya, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Oedang (OSO), Wakil DPR RI Fadli Zon, dan lainnya.(ton)