Film Nagabonar Reborn Tayang Serentak Mulai 21 November 2019

0

Koran Jurnal, Jakarta – Film Nagabonar Reborn hadir serentak di bioskop-bioskop Tanah Air pada 21 November 2019. Pemeran utama film Nagabonar kali ini adalah aktor milenial yaitu Gading Marten, berbeda dengan film besutan tahun 1987 yang dibintangi Deddy Mizwar.

Selain disutradarai Dedi Setiadi, Nagabonar Reborn diproduseri oleh Trimedya Panjaitan, Gusti Randa, serta Harry Sanusi, Juniver Girsang, dan Robert Attiam selaku produser eksekutif dan Gempita Tjipta Perkasa (GTP) sebagai rumah produksi.

Produser film Nagabonar, Trimedya Panjaitan mengungkapkan, Nagabonar Reborn menargetkan satu juta penonton.

“Mudah-mudahan target kami bisa tercapai dengan minimal satu juta penonton. Kalau sudah satu juta penonton, kita sudah sepakat akan membawa para pemainnya umrah untuk yang Muslim dan Yerusalem bagi yang beragama Kristen,” tutur Trimedya Panjaitan di Gala Premier Naga Bonar Reborn di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2019).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Juniver Girsang selaku produser eksekutif. Dia berharap, film Naga Bonar Reborn yang dikemas secara milenial dengan unsur komedi, drama percintaan dan persahabatan dalam latar sejarah tersebut dapat mengobarkan jiwa nasionalisme anak-anak muda yang menonton film ini nantinya.

“Harapan kami dengan diputarnya film ini, bisa mencapai target. Awalnya target kita itu satu juta (penonton). Kami sebagai produser, juga hanya ingin menyampaikan bagaimana rasa nasionalisme yang dimiliki Naga Bonar ini dapat menjadi cambuk bagi generasi muda,” katanya.

Selain Gading Marten, Naga Bonar Reborn juga dibintangi Citra Kirana, Ence Bagus, aktris teater senior Rita Matumona, komedian Elly Sugigi, Rifky Alhabsyi, Roby Tremonti. Selain itu, ada ayah Gading Marten, Roy Marten, Donny Damara, dan Ray Sahetapy.

Tak hanya deretan aktor serta aktris ternama, di film Naga Bonar Reborn ini juga ada penampilan khusus dari Ketua DPR RI Puan Maharani.(red)