Jelang Kongres Kowani ke-XXV, Ony Jafar Hafsah Maju sebagai Caketum

0

Koran Jurnal, Jakarta – Ketua Kongres Wanita Indonesia (Kowani), Ony Jafar Hafsah menyatakan diri untuk maju menjadi calon ketua umum Kowani periode 2019-2024 pada Kongres Kowani ke-XXV yang akan digelar 3-4 Desember 2019 mendatang. Pernyataan ini disampaikan Ony Jafar Hafsah dalam acara deklarasi dirinya dengan slogan ‘Ony For Kowani One’, di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (01/12/2019).

“Saya maju menjadi calon Ketua Umum Kowani, dicalonkan oleh DPP Wanita Tani Indonesia,” ujarnya.

Ony mengatakan, dirinya saat ini sebagai pengurus Kowani selama 2 periode mulai 2009-2014 dan 2014-2019. Ia juga merupakan Ketua Umum DPP Wanita Tani Indonesia 2015-2020.

Calon ketum inipun menjabarkan visinya untuk menjadikan Kowani sebagai rumah besar peradaban perempuan di Indonesia.

“Visi saya, menjadikan Kowani sebagai rumah besar peradaban perempuan, wadah perjuangan, tempat berkiprah, pemberdayaan, pemberian martabat kaum perempuan, mewujudkan Ibu Bangsa dan melahirkan generasi penerus yang bertaqwa dan berkarya untuk Indonesia maju,” bebernya.

Sehingga, lanjut Ony, dengan majunya ia menjadi calon Ketua Umum Kowani maka akan dapat mewujudkan perempuan yang berprestasi dan berilmu pengetahuan di Indonesia.

“Sehingga dengan majunya saya menjadi calon ketua umum akan dapat mewujudkan perempuan yang berprestasi, berilmu pengetahuan, berpenghasilan menuju perempuan mandiri yang berkarakter dan sejahtera,” pungkasnya.(red)