HDKD 2021, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Gandeng Korps Marinir

0

Koran Jurnal, Jakarta – Menjelang bulan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) 2021, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Ibnu Chuldun melakukan pertemuan dengan Wakil Komandan Korps Marinir, Brigjen TNI (Mar) Endi Suhandi di Lapangan Tembak Marinir Cilandak, Rabu (08/09/2021).

Dilansir dari laman integritasnews, pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari persiapan pelaksanaan Menkumham Cup HDKD 2021, yang mana Kakanwil Ibnu Chuldun bertindak sebagai penanggung jawab pelaksanaan Sport Game Virtual yaitu Lomba Menembak.

Ibnu Chuldun mengungkapkan, pada momentum hari lahirnya Kementerian Hukum dan HAM RI, berbagai rangkaian kegiatan akan menyemarakkan HDKD 2021.

“Salah satunya adalah dengan diadakannya Menkumham Cup HDKD 2021 yang direncanakan akan dibuka pada tanggal 15 Oktober 2021 di Lapas Narkotika Jakarta,” terangnya.

Dijelaskan Ibnu, setiap kantor wilayah nantinya akan melakukan turnamen di wilayah masing-masing dan menetapkan 1 orang pemenang yang nantinya akan mewakili Kantor Wilayah tersebut dalam ajang Menkumham Cup pada tanggal 16 Oktober 2021 di Lapangan Tembak Cilandak Jakarta Selatan.

“Gelaran Menkumham Cup ini selain untuk memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021, juga dijadikan wadah dalam mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar pegawai,” imbuhnya.(int/ant)