Sinergitas TNI Polri, Brimob Polda Bali dan Marinir Sterilisasi Lokasi PALS 23

0

Koran Jurnal, Bali – Bentuk Sinergitas TNI Polri menjelang Ice Breaking Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) bersama 26 Komandan Marinir yang berada di kawasan Indo-Pasifik dan sekitarnya, sejumlah pasukan Brimob Polda Bali bersama-sama Prajurit Marinir melaksanakan sterilisasi di Pantai Hilton Bali, Senin (10/7/2023).

Kegiatan sterilisasi bersama ini untuk memastikan pelaksanaan Ice Breaking rangkaian kegiatan Pacific Amphibious Leaders Symposium 2023 berjalan dengan aman dan lancar.

Personel Brimob dan Marinir melakukan sterilisasi dengan memeriksa semua sudut tempat Ice Breaking dan sekitar. Selain sterilisasi, aparat Kepolisian dari gabungan juga disiagakan untuk melaksanakan pengamanan.

PALS pada tahun ini melibatkan 26 negara dari seluruh Indo-Pasifik, Amerika Tengah, Amerika Selatan, dan Eropa diantaranya Australia, Bangladesh, Brazil, Chile, Colombia, Ecuador, Fiji, France, Indonesia, Japan, Rep. Korea, Malaysia, Maldives, Mexico, Netherland, New Zealand, Peru, Philippines, Singapore, Sri Lanka, Thailand, Tonga, Timor Leste, United Kingdom, United States.(disp)