Aspers Kasau Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Basket Kapolri Cup 2023

0

Koran Jurnal, Jakarta – Asisten Personalia Kasau (Aspers Kasau) Marsda TNI M. Fadjar Sumarijadji, M.Sc., menghadiri upacara pembukaan kejuaraan bola basket Kapolri Cup 2023. Turnamen bola basket yang juga dalam rangka memperingati HUT Polri, dibuka oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, di GOR Soemantri Brodjonegoro Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (01/08/2023).

Dalam kejuaraan ini, tim putra Bola Basket TNI AU, yang dibawah pembinaan Kadisbangops Marsma TNI Heri Sutrisno, S.I.P., M.Si., akan bertanding dibabak penyisihan pada Kamis (3/8/2023) melawan tim Kemenku RI, dan Sabtu (5/8/2023) melawan tim KPK.

Sementara pertandingan bola basket Kapolri Cup 2023, akan berlangsung selama sepekan, dari tanggal 1 s.d. 7 Agustus 2023, sesuai jadwal yang telah disusun panitia.

Selain tim TNI – Polri, pertandingan juga diikuti 23 tim dari instansi pemerintah serta BUMN, semua pertandingan akan digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro Kuningan, Jakarta.

Beberapa tim yang ikut pertandingan yaitu TNI AD, TNI AL, TNI AU, Mahkamah Agung, Airnav, Kemenhub, Kementerian PUPR, KPK, Bea Cukai, BP Jamsostek, Sekretariat Kabinet, BIN, PLN, BPJ Kesehatan, Kemeparekraf, Kumham, BPK RI, ESDM, Kemenkeu, Kejaksaan, PTIK, Mabes Polri, BRIN, dan PT. KAI.

Turut hadir dalam upacara pembukaan Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Kadisbangopsau Marsma TNI Heri Sutrisno, S.I.P., M.Si., Ketua Perbasi Danny Kosasih, Dirut IBL Indonesia Junas Miradiarsyah, serta para Pejabat Utama TNI dan Polri.(disp)