Wadan Kormar Terima Kunjungan Kakanwil Dirjen Pajak Pratama

0

Koran Jurnal, Jakarta – Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Suherlan mewakili Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) menerima kunjungan dari Kakanwil Dirjen Pajak Pratama Jakarta Timur, Bapak Muhammad Ismiransyah M. Zain didampingi segenap Staf dan Pegawai KPP Pasar Rebo, acara berlangsung di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2023).

Rangkaian kegiatan ini memberikan gambaran tentang rangkaian uji kesesuaian fisik bekal keselamatan kendaraan tempur _spare air_ dan tabung pemadam dari Tim Kantor Pajak Pratama Pasar Rebo untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam menentukan kebijakan serta keputusan.

Dalam sambutannya Wadan Kormar mengatakan “Apapun yang kita kerjakan semoga selalu membawa berkah, mempererat kembali silaturahmi dan tadi sudah kita jelaskan dan lihat langsung apa kebutuhan Prajurit TNI khususnya Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang menjadi mitra dari Dirjen Pajak. Dimana pengadaan barang dalam hal ini adalah Dinas Perbekalan Angkatan Laut (Disbekal) untuk mewadahinya, sementara Prajurit Marinir adalah sebagai pengguna yang membutuhkan alat tersebut. Dengan memiliki alat tersebut akan membuat bangga dan pastinya akan menunjang tugas serta kesiapan tempur”.

Pada kegiatan ini juga telah dilaksanakan tour facility serta memeriksa fisik bekal keselamatan kendaraan tempur spare air dan tabung pemadam, juga diperagakan langsung oleh para prajurit Korps Marinir dalam pemakaiannya di kolam renang.

Hadir dalam kegiatan ini, Kadisbekal Laksamana Pertama TNI Hardiko, S. Sos.,M.M.,M.Tr. Opsla, Aslog Dankormar, Kadismat Kormar, Aslog Danpasmar 1, Danmenkav 1 Mar, Danyon Tankfib 1 Mar dan segenap Perwira Disbekal.(disp)