Prajurit TNI AD Juarai Lomba Tembak AARM-31 Tahun 2023, Panglima TNI Beri Reward 

0

Koran Jurnal, Jakarta – Panglima TNI menerima Kontingen TNI AD yang telah mengikuti lomba menembak Asean Armmies Rifle Meet (AARM)-31 di Thailand tahun 2023, bertempat di Aula GPH Djatikusumo Mabesad, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023).

Panglima TNI mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air kepada para petembak yang telah berhasil membawa nama baik TNI, khususnya TNI AD dalam lomba menembak AARM-31 2023 di Thailand.

“Terima kasih atas dedikasi kalian semua yang telah mengharumkan nama TNI AD pada Lomba Tembak AARM-31 di Thailand,” ujar Panglima TNI.

Kepada para petembak, Panglima TNI memberi reward dengan memberikan prioritas untuk melaksanakan sekolah dan memberi kesempatan untuk ibadah Umroh bagi atlet yang beragama Islam.

“Pertahankan yang sudah diraih, jangan sombong dan tetap jaga kesehatan, bagi yang belum sekolah silahkan sekolah, Secaba bagi yang berpangkat Tamtama, Secapa bagi Bintara, Sesko dan Sesko TNI bagi Pamen serta ibadah Umroh,” pungkasnya.

Dalam lomba menembak AARM-3, Kontingen Indonesia mengirimkan 25 orang atlet petembak untuk berlomba pada kecabangan Senapan, Karaben, Senapan Otomatis, Pistol Putra dan Pistol Putri. Kontingen Indonesia sukses meraih 4 Trophy, yaitu 3 Trophy Individu dan 1 Trophy Juara Umum.

Para petembak handal TNI ini berasal dari berbagai satuan TNI AD, antara lain Kopassus, Kostrad, Kodam Jaya, Kodam II/SWJ, Kodam III/SLW, Kodam V/BRW dan Kodam XIV/HSN.(Pusp)