Pangkoopsud I Marsda Muhammad Nurdin Kunjungan Kerja ke Kosek IKN

0

Koran Jurnal, Jakarta – Panglima Komando Operasi Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin dengan didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I Ny. Erin Mohammad Nurdin melaksanakan kunjungan kerja ke Komando Sektor Ibukota Negara, Jakarta, Rabu (13/12/2023).

Rombongan Pangkoopsud I diterima langsung oleh Dankosek IKN Marsma TNI Abdul Haris, M. Mpol.,M.M.O.A.S. dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 22 Kosek IKN Ny. Astrid Abdul Haris dan disambut dengan pemberian hand bouqet dan pengalungan Bunga kepada Pangkoopsud I dan Ketua PIA Ardhya Garini D.I Koopsud I kemudian dilanjutkan dengan foto bersama di depan Mako Kosek IKN.

Pada kesempatan tersebut Pangkoopsud I menerima paparan Komando oleh Dankosek IKN di ruang rapat Mako Kosek IKN.

Pelaksanaan kunjungan kerja kali ini Pangkoopsud I menyempatkan untuk meninjau Ruang Posek Kosek IKN, kemudian Pangkoopsud I melanjutkan acara tatap muka dengan anggota Kosek IKN di Gedung Iskandar.

Sedangkan Ny. Iren Mohammad Nurdin maksanakan peninjauan Kantor PIA Cabang 22 Kosek IKN dan memberikan Tali asih kepada seluruh anggota PIA Kosek IKN, Ny. Iren yang didampingi Ny. Astrid menuju lahan
hidroponik dan ketahanan pangan dengan melakukan Penanaman pohon secara simbolis.

Turut hadir pada kunjungan kerja Pangkoopsud I ke Kosek IKN yaitu Asintel, Asops, Aspers, Aslog dan Askomlek Kaskoopsud I, serta Ibu-ibu Pengurus PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I.(pen)