Pangkoopsudnas Kunjungi Makoopsud I dalam rangka Menyiapkan Rencana Kerja T.A 2024

0

Koran Jurnal, Jakarta – Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., kunjungi Makoops Udara I dalam rangka menyiapkan rencana kerja TA. 2024.

Dalam kunjungannya Pangkoopsudnas ke Makoopsud I disambut langsung oleh Panglima Koops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin, yang didampingi oleh Ir Koops Udara I Marsma TNI Arifaini Nur Dwiyanto, M.Han., beserta Para Asisten Kaskoopsud I dan Kalambangja Koopsud I. Bertempat di Ruang Arjuna Makoopsud I Jakarta, Kamis (28/12/2023).

Dalam kunjungan silaturahim tersebut, Panglima Koopsudnas meminta agar prajurit di jajaran Koopsudnas khususnya di Koopsud I, agar terus menjalin dan meningkatkan kebersamaan yang solid.

Pangkoopsudnas didampingi oleh Ir Koopsudnas Marsma TNI Dodi Fernando, S.E., M.Sos.Sc., beserta para Asisten Kaskoopsudnas, dalam bincangnya kepada Panglima Koops Udara I menyampaikan, “Kunjungan saya hari ini merupakan harapan dari komitmen kita bersama, untuk terus mempererat kerjasama dan sinergi Koopsudnas dan Koopsud I,” ujar Pangkoopsudnas.

Lebih lanjut Pangkoopsudnas menambahkan, “Kita adalah unity of command, saya berharap kunjungan ini dapat menjadi simbol dari solidaritas kita, serta sebagai refleksi dari kesungguhan kita dalam menghadapi tantangan tugas di tahun 2024 mendatang,” tegas Pangkoopsudnas.

Sementara, Panglima Koops Udara I menyampaikan kepada Pangkoopsudnas bahwa, “Rangkaian pelaksanaan kegiatan Tahun Anggaran 2023 dan Rencana Kegiatan Tahun Anggaran 2024 serta permohonan solusi secara teknis maupun strategis terutama untuk Koops Udara I,” ujar Pangkoopsud I.