Dankormar Pimpin Sertijab Danbrigif 4 Marinir/BS 

0

Koran Jurnal, Jakarta – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (2/3/2024).

Jabatan Danbrigif 4 Marinir/BS diserahterimakan dari pejabat lama Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., M.M., kepada Kolonel Marinir Supriadi Tarigan, S.Ip., M.M., yang sebelumnya menjabat Sahli B Lat Sahli Kormar, sedangkan Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., M.M., akan mengikuti Dikreg LII Sesko TNI TA.2024.

Dalam kesempatan tersebut Dankormar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., M.M., atas pengabdian serta dedikasi yang tulus dalam memimpin dan memajukan Brigif 4 Marinir/BS. Selanjutnya Dankormar juga berpesan kepada Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Supriadi Tarigan, S.Ip., M.M., agar dapat mengemban kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan penuh tanggung jawab, serta mampu melaksanakan pembinaan terhadap satuan-satuan Brigif 4 Marinir/BS.

“Brigif 4 Marinir/BS telah menorehkan berbagai macam prestasi yang membanggakan dan menunjukkan kesiapsiagaan yang tinggi dalam merespon dinamika tuntutan tugas yang dipercayakan oleh TNI kepada Brigif 4 Marinir/BS, semua itu tidak terlepas dari jiwa militansi para prajurit dan peran kepemimpinan dari seorang Komandan yang mampu mensinergikan jajaran dibawahnya dengan kepemimpinan yang handal,” pungkas Dankormar.

Turut hadir Ir Kormar Brigjen TNI (Mar) Supriyono, S.E.,M.M., Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han. Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla. Danpasmar-3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., serta Pejabat Utama Korps Marinir.(disp)