Pangkoopsud I bersama Dankopasgat Pimpin Upacara Penutupan Latihan Jalak Sakti dan Trisula Perkasa Tahun 2024

0

Koran Jurnal, Tulang Bawang – Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin beserta Dankopasgat Marsda TNI Yudi Bustami, S.Sos., menjadi Inspektur Upacara Bersama dalam upacara penutupan Latihan Matra Udara II Jalak Sakti Koopsud I dan Trisula Perkasa Kopasgat Tahun 2024. Para peserta upacara terdiri dari para Air Crew Jajaran Koopsud I dan personel dari jajaran Satuan Kopasgat, yang dilaksanakan di Lapangan Baseops Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Tulang Bawang, Lampung. (Selasa, 11-6-2024).

Dalam kesempatan tersebut Pangkoopsud I menjelaskan dalam amanatnya syukur alhamdulillah rangkaian Latihan Jalak Sakti dan Trisula Perkasa telah dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Lancar dan suksesnya Latihan ini membuat saya bangga kepada seluruh pihak yang terlibat dalam latihan ini, serta hal yang tidak kalah pentingnya yang patut kita syukuri adalah tercapainya zero accident” jelas Pangkoopsud I.

Lebih lanjut Pangkoopsud I menambahkan, “Kasau pun saat melihat langsung jalannya latihan merasa sangat bangga, tapi jangan cepat berpuas diri karena kedepan masih ada latihan puncaknya TNI Angkatan Udara yaitu Latihan Angkasa Yudha yang harus kita persiapkan dengan baik dan profesional”.

Turut hadir dalam upacara penutupan tersebut, Irkoopsud I beserta Para Pejabat Utama Koopsud I, Irkopasgat beserta Para Pejabat Utama Kopasgat, Dankosek I, Dankosek IKN, Para Komandan Lanud Jajaran Koopsud I dan Para Komandan Satuan Jajaran Kopasgat.(pen)