Everwhite Meluncurkan Produk Terbaru Soothing & Moisturizing Gel dan Brightening Essence Serum

0

Jakarta – Produk perawatan kulit semakin berkembang di Indonesia, saat ini yang paling diminati salah satunya yaitu rangkaian perawatan whitening skin care yang memberikan kualitas terbaik, aman digunakan semua jenis kulit,dan harganya terjangkau.

Brand Everwhite sudah mempunyai sekitar 20 jenis produk dan merupakan  produk lokal dengan kualitas premium yang tidak kalah bagusnya dengan brand ternama lain, produk kita mengangkat konsep dan formulasi dari korea dan sudah established mulai dari tahun 2016.

Dennis Gunawan selaku Direktur Brand Everwhite mengatakan :” Pada saat ini kita baru saja menglauching ada dua produk terbaru kita yaitu Soothing and moisturizing gel dan Brightening Essence serum”, ujar Dennis yang ditemui oleh awak media pada salah satu restoran dikawasan Sunter,Jakarta Utara,kamis(18/4)pagi.

1. Soothing and moisturizing gel

Kegunaan soothing and moisturizing gel  adalah untuk merawat kelembutan kulit, membantu melembabkan kulit serta memberikan efek yang menyejukkan atau kesegaran pada kulit.

Dengan soothing and moisturizing gel, kita bisa dengan cara yang instan melembabkan jadi kulit benar-benar bisa lebih kenyal, lembab dan segar hanya dalam jangka waktu yang singkat, tutur Dennis.

Untuk bahan yang  digunakan pada soothing and moisturizing gel terdiri dari 97% dari aloe vera, cucumber, hyaluronic acid untuk melembabkan kemudian plus ditambah vitamin  C dan vitamin E untuk antiokdidan.

Karena kandungan yang di pakai dari aloe vera jadi bisa digunakan untuk seluruh tubuh, produk kita tidak lengket dan kandungannya mudah diserap oleh kulit kita

Cara pemakaian produk soothing and moisturizing gel hanya dengan gunakan secukupnya pada bagian permukaan kulit tubuh,wajah yang kering dan sesitif pada setiap yang diperlukan untuk mendapatkan yang terbaik.

Untuk harga soothing and moisturizing gel ukuran 250 ml dapat dibelihanya demgan harga Rp 87.000,- rupiah

 

2. Brightening Essence serum

Manfaat Brightening Essence Serum untuk membantu mencerahkan kulit, melembabkan dan merawat kehalusan serta kekencangan kulit wajah .

Kenapa kita harus mengunakan serum padahal kita sudah menggunakan night cream tetapi sreum ini digunakan jika kita ingin lebih lagi untuk memutihkan dan menghaluskan kulit wajah kita karena serum itu mempunyai daya serap lebih cepat dari cream, jelas Dennis

Kandungan Brightening Essence serum menggunakan chroma bright untuk memutihkan kulit karena sifat bahan ini bagus,kuat dan sudah buktikan hasilnya banyak di gunakan dari dalam negeri sampai luar negeri, Vitamin C dan hyaluronate.

Serum ini cukup di pakai sehari hanya sekali pada malam hari atau pagi hari saja maka dalam 2 -3 minggu untuk pemakain rutinnya kita bisa langsung melihat hasilnya, jelas Dennis.

Brightening Essence serum bisa digunakan sebagai dasar sebelum make up karena serum kita mempunyai sifat water base bukan oil base jadi cepat meresap, tutur Dennis

Untuk penjualan serum pas  kita lauching ini sangat luar biasa karena harga  yang kita tawarkan kualitas bagus, dan harga terjangkau Rp 125.000,- dengan ukuran 15 gr.

Untuk semua produk everwhite ini bisa di beli secara online dan off line seperti di century dan beberapa toko kosmetik

Target kita penjualan dari usia 17an sampai 35 tahun tetapi produk serum kita bisa di pakai oleh wanita usia 40 tahun-50 tahunan

Untuk kedepannya everwhite tidak hanya membuat produk untuk pemutih saja dan nanti membuat produk personal care seperti sabun, sekrap, masker selembaran dan kosmestik dasar seperti eye liner, lipstik, bedak.