KSAU Serahkan Sertifikat dan Kunci Rumah Non Dinas TWP TNI AU

0

Koran Jurnal, Subang – Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., menyerahkan secara simbolis sertifikat dan kunci rumah pertama perumahan non dinas TWP TNI AU, di perumahan Apajada Lanud Suryadarma, Subang Jawa Barat, Kamis, (24/8/2023).

Dalam sambutannya Kasau menyatakan, TNI AU sangat menghargai para prajurit TNI AU yang sudah mengambil unit rumah non dinas.

“Mereka yang telah mengambil unit rumah non dinas adalah orang yang mempunyai perencanaan keluarga yang sangat baik,” ujar Kasau.

Lebih lanjut Kasau menekankan kepada seluruh anggota TNI AU, agar segera mengikuti rekan-rekannya yang telah memiliki unit rumah TWP Non dinas TNI AU. Menurut Kasau, tempat tinggal menjadi kebutuhan dasar dan penting bagi prajurit. Oleh karena itu, prajurit yang belum memiliki rumah non dinas, dapat mengikuti prajurit yang sudah memiliki rumah non dinas.

Prosesi penyerahan kunci dan sertifikat rumah kepada anggota TNI AU, turut disaksikan Danlanud Suryadharma, Kadiswatpersau, Wakil ketua DPRD Kabupaten Subang , Forkompimda, Kapolres Subang, Kodim Subang, Kepala Pengadilan Negeri Subang, Kepala Kantor BPN Subang serta Dirut Apajada.(siap)