HUT Ke-61 PIA, Ketua PIA AG Koopsau I Santuni Panti Asuhan dan SLB

2

Koranjurnal.co.id, Jakarta – Dalam rangka memperingati ke-61 HUT PIA, PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I yang dipimpin oleh Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ibu Erni Imran Baidirus melakukan anjang sana ke 2 tempat berbeda yaitu di Sekolah Luar Biasa-C (SLB) Angkasa di Komplek Lanud Halim PK dan Yayasan Tunas Muda yang berada di Ciracas, Jakarta Timur, (02/11/2017).

Menurut Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I kegiatan ini selain untuk memperingati ke-61 HUT PIA Ardhya Garini, juga bertujuan untuk memberikan santunan tali asih kepada anak-anak yatim piatu dan anak-anak terbelakangan mental dan sekaligus merupakan wujud kepedulian PIA Ardhya Garini kepada mereka yang membutuhkan.



Dalam kegiatan ini diserahkan beberapa bantuan dari PIA AG Daerah I Koopsau I kepada Pengurus Yayasan Tunas Muda dan SLB yang di serahkan secara simbolis oleh Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I. Pelaksanaan kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus PIA AG D.I Koopsau I dan juga di saksikan oleh Kepala Sekolah serta Dewan Guru di SLB Angkasa dan Kepala Pengurus Yayasan Tunas Muda.

Pewarta : Anton