Disambangi 9 Sekjen Parpol Pendukung, Abu Rizal Bakrie: Yang Jelas Akan Bahas Kemenangan Jokowi Kedepan

0

Koranjurnal.co.id, Jakarta – 9 Sekjen Partai Politik Pendukung Jokowi menyambangi kediaman Ketua Pembina Partai Golongan Karya (Golkar) Abu Rizal Bakrie, di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin malam (08/10/2018). Mereka akan melakukan pembicaraan seputar proses pemilihan umum 2019 mendatang dan Indonesia kedepan.

Abu Rizal Bakrie menyebutkan, pertemuan yang dikemas dalam jamuan makan malam ini adalah silaturahmi biasa dan inisiasi bersama.

“Yang jelas kita mau makan malam.
Mereka kan jauh lebih muda dari saya. Ya saya juga senang berbicara-berbicara dengan mereka,” kata Abu Rizal Bakrie kepada rekan media.

“Ya kemudian kita lihat lah nanti bicaranya,  pasti untuk kebaikan negara inilah, kebaikan Indonesia,” tambahnya.

Selaku Pembina Golkar dan partainya sebagai salah satu Koalisi Pendukung Jokowi, Abu Rizal Bakrie menyambut baik pertemuan ini.

“Saya kan Pembina Partai Golkar yang mendukung pak Jokowi. Karena itulah, bapak-bapak diminta untuk makan malam disini, ya saya gembira sekali menyambut baik,” tuturnya.

ARB mengatakan, pertemuan malam ini selain membahas Indonesia kedepan, juga mengenai pemenangan pasangan calon nomor urut 01.

“Yang jelas kita membahas untuk Indonesia dan kemenangan Presiden Jokowi kedepan” ujar Abu Rizal Bakrie.

“Dengan adanya ketua tim kemenangan nasional datang, ya saya kira akan bicara itu,” pungkasnya.(ton)