Repnas DKI Jakarta Bersama Caleg Milenials KIK Solidkan Pemenangan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

0

Koran Jurnal, Jakarta – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) DKI Jakarta menggelar acara silaturrahmi ‘Reboan Repnas DKI Jakarta’, di Posko Repnas DKI Jakarta, Jalan Terusan Hanglekir, Simprug, Jakarta Selatan, Rabu (10/04/2019) malam.

Kegiatan silaturrahmi kali ini dihadiri para calon-calon legislatif milenials dari berbagai partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) dan turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum Asbakin (Asosiasi Bapak Angkat Indonesia) Willy Alegra Sampoerna bersama Ketua bidang hukum Asbakin, H.Nur Sandeep SH, serta simpatisan pendukung paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin

Ketua Repnas DKI Jakarta, Jay Singgih menjelaskan, kegiatan ‘Repnas Reboan DKI Jakarta’, untuk penyatuan tekad pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin,

Jay juga menuturkan, Repnas DKI Jakarta ini telah dilantik pada 2018 dan langsung aktif bergerak dengan berbagai kegiatan.

“Tujuan kita di Repnas adalah agar para pengusaha milenials di DKI Jakarta memiliki wadah dan platform dalam memperjuangkan cita-cita serta harapan kepada Paslon 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” ujar Jay Singgih kepada media seusai acara

Terkait acara Reboan, Jay Singgih menjelaskan bahwa Reboan ini bertujuan untuk melakukan ta’lim mutaallim. Sama-sama belajar dan berjuang di hari Rabu yang berkah.

Selain itu, lanjut Jay, Repnas DKI juga bermitra dengan #inikerjaku tiap Kamis dan #JumatJempol tiap hari Jumat.

Kata Jay Singgih, para Caleg Milenials anggota Repnas DKI Jakarta akan saling dukung. Apalagi para caleg ini berasal dari partai-partai anggota Koalisi Indonesia Kerja (KIK) pendukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

Jay menjelaskan, sejauh ini sudah hampir 15 Caleg dari partai KIK pendukung 01 yang aktif bergabung di Repnas dan siap berjuang memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf.

Para caleg itu diantaranya Caleg DPR RI Adhi Mahardhika, Raditya Dwi Putra, Reza Headline (Golkar), Jonner Binton Silaen (Perindo), Nadhila Chairannisa (PKB), Philip Simanjuntak, Shalimar Anwar Sani (PDIP), Muhammad Heru (Hanura), serta beberapa caleg lainnya, baik DPR, DPRD, serta aktivis pengusaha muda dari kalangan milenials Jakarta.

“Kita di Repnas wajib memperkanalkan caleg milenials kita. Biar masyarakat mengetahui visi dan misi anak muda. Bahkan dalam acara Reboan Repnas ada yang saling share strategi, ada yang main di platform digital, dan banyak lagi kreativitas pengusaha muda milenials yang ditampilkal melalui Repnas,” papar Jay.

Jay juga bersyukur karena Reboan terakhir ini berlangsung meriah dan sukses. Hal ini memotivasi Repnas DKI Jakarta untuk berbuah lebih banyak hingga pencoblosan 17 April nanti.

“Alhamsulillah. Hari ini dihadiri banyak anggota kami. Dari Repnas Nasional hadir Wakil Ketua Bagas Adhadirga, serta Afiduddin Kalla selaku Ketua Dewan Pembina Repnas DKI Jakarta, serta perwakilan dari Tim Kampanye Nasional 01. Banyak sekali yang hadir,” jelasnya.

Oleh sebab itu, Jay memastikan Repnas DKI Jakarta sudah sangat solid mendukung Paslon 01, serta saling memotivasi dan saling menyemangati semangat caleg milenial pendukung Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.

Dengan soliditas serta kekompakan ini, Jay sangat yakin Paslon 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin akan menang dalam Pilpres 2019.

“Kita yakin akan menang. Memang menang kalah itu hal biasa dalam kompetisi. Dan yang pasti, kita semua sangat optimis Jokowi-KH Ma’ruf akan menang,” tandasnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here