Sebanyak Enam Pihak Support Pelaksanaan Vaksinasi untuk Warga di Satpas SIM Cinere

0

Koran Jurnal, Depok – Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi (Satpas SIM) Pasar Segar Cinere Kota Depok mendapatkan dukungan tambahan dari stakeholder yang lain.

Kasubnit Regident Satlantas Polrestro Depok Iptu Toni Widayat menuturkan sebanyak enam instansi berperan dalam menyukseskan pelayanan vaksinasi kepada warga yang ada di tempatnya.

“Alhamdullilah seperti pada hari ini berlangsung lancar yang itu semua dapat terwujud dengan support instansi terkait. Kali ini di tempat kita gunakan jenis astra zeneca,” ujar Toni kepada wartawan, Rabu (1/9/2021).

Ia mengatakan bahwa dengan semangat gotong royong antar instansi menjadikan proses medis tersebut maksimal melayani masyarakat.

“Kolaborasi gotong royong RS Jantung Diagram, RS Puri Cinere, UPN Veteran Jakarta selaku penyedia nakes, tenaga observasi dan administrasi,” papar dia.

“Puskesmas Cinere support vaksin, Telkom sektor Cinere support WiFi gratis, PLN UP 3 Ciputat menyediakan listrik gratis,” tambahnya.

Salah seorang remaja yang menjadi peserta vaksin, Andri (18) menuturkan selama proses berlangsung dirasakan cukup tertib.

“Nyaman tempatnya disertai antrian yang rapi dan petugas pelayanan ramah semua. Sehingga kita benar-benar nyaman ikut vaksin disini,” tandas dia.(*)